Teknologi Paling Gagal Yang Pernah Ada

Hasil gambar untuk gambar teknologi

Teknologi Paling Gagal Yang Pernah Ada

Teknologi Paling Gagal Yang Pernah Ada. Tentunya dengan pesatnya dari kemajuan teknologi di dekade ini tentunya semakin mempermuadah kehidupan penggunannya.

Dari mulai teknologi pada jaringan 4G yang dapat mempercepat pertukaran informasi sampai mobil listrik yang menjadi alternatif berguna telah menjadi bagi dari kehidupan banyak orang pada saat ini.

Tapi sayangnya tidak semua teknologi yang telah di ciptkan pada dekade ini menuai hasil yang sangat positif. Tentunya banyak juga yang gagal serta memberikan rasa malu yang di rasakan oleh penciptanya.

Teknologi Yang Gagal Serta Paling Memalukan Pada Dekade Ini

Tentunya juga beberapa teknologi ini menuai kegagalan yang sangat luar biasa pada 10 tahun bealakangan ini. Pastinya kegagaln ini bukan cuman dapat di rasakan oleh para inovator – inovator dari perusahaan kecil.

Sudah pastinya beberapa perusahan besar juga tidak lupu dari kegagalan yang sangat memalukan ini. Mungkin kalian semua sudah sangat penasara apa saja teknologi yang gagal itu. Daripada kalian makin penasaran langsung simak saja di antaranya adalah :

Google Glass

Google Glass ini tentunya telah mengembangi teknologi AR serta VR pada sejak lama, dari salah satu hasil inovasi teknologi ini merupakan Google Glass.

Tentunya Google Glass ini menawarkan pengalaman yang sangat unik serta juga sangat berkesan bagi para penggunanya. Tapi sangat di sayagnkan sekali banyak orang yang khawati privasi mereka akan terganggu.

Perlu di ketahui produk ini telah di rilis pada awal tahun 2012 setelah itu 3 tahun akhirnya produrk ini di berhenti pasarkan. Karena banyak orang khawatir akan kamer yang di pasang pada Google Glass ini bisa mengganggu keamanan privasi dari mereka.

Untuk Google Glass ini menjadi salah satu kegagalan yang sangat besar, yang pernah di alami oleh Google setelah melakukan riset di dalam waktu yang lama.

3D TV

Tentunya dengan kesuksesan menonton bioskop 3D pada dekade ini, banyak sekali produsen televisi yang mencoba untuk membawakan pengalaman tersebut di ruang tamu.

Teknologi ini telah menggabungkan potensi dari layar dengan kacamata yang khusus. Agar bisa menghasilkan gamabar 3 deminsi yang tentunya dapat di nikmati di mana saja dan kapan saja.

Akan tetapi sangan sayang sekali, para produsen ini gagal akan membaca pasar yang ternyata merasa tidak nyaman jika harus menggunakan kacamata yang khusu di saat menonton.

Sudah pastinya teknologi inilah gagal ketikan di luncurkan serta menjad salah satu teknologi yang sangat canggih tapi tidak di inginkan.

Fire Phone

Pastinya Amazon itu menjadi salah satu perusahaan teknologi yang paling sangat berkembang, pada dekade ini berkat dari tren belanja online. Tentunya sudah sangat berkembagn sekali.

Jeff Bezos ini bahkan pernah sampat melampui dari nilai kekayaan yang di miliki oleh Bil Gattes, yang meruapakan orang kaya di dunia.

Di balik dari kesuksesannya ini Amazon sempat mengeluarkan produk gagal pada dekade ini yang di namainya oleh Fire Phone. Fire Phone ini di desain dengan kurang baik yang telah menjadikannya seperti produk setengah jadi.

Perlu di ketahui juga ponsel ini sempat menimbulkan kerugian yang sangat cukup signifika dari pihak Amazonnya.

Blackberry

Tentunya sempat menjadi simbol smartphone yang beerkelas pada saat masanya. Blackberry ini gagal mempertahankan dari kesuksesannya ini sudah hilang di telan oleh masa.

Sistem yang eksklusif ini hanya di gunakan khusus oleh orang dengan gadget yang sama membuat ponsel dari Blackbery menjadi smartphone yang sulit berkembang sekali.

Dari munculnya Andorid ini yang memperbolehkan banyaknya developer untuk mengembangkan aplikasi serta gamenya di platform smartphone ini untuk menggeser kepopuleran dari Blackberry.

Pada saat ini sangat jarang sekali di temukan orang yang masih menggunakaan smartphone Blackberry.

Windows Phone

Tentunya telah menjadi developer software operating system yang paling sangat banyak di gunakan di komputer di seluruh dunia, tidak membuat produk dari Microsoft otamatis ini laku di pasaran.

Salah satu produk yang telah di buat oleh Microsoft yang menuai kegagalan yatiu Windows Phone.

Itulah beberapa macam teknologi yang gagal berkembang. Semoga artikel yang kami buat bisa membantu kalian semua.

Baca juga teknologi yang pernah di beli oleh Google.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.