3 Teknologi Masa Depan CES Di 2020

3 Teknologi Masa Depan CES Di 2020

3 Teknologi Masa Depan CES Di 2020 yang Perlu Kamu Ketahui

3 Teknologi Masa Depan CES Di 2020 -Tahun ini, 180. 000 orang serta 4. 500 industri terkumpul di Las Vegas untuk memperlihatkan inovasi terkini serta berdamai mereka di ruang demonstrasi.

Kegiatan Ini memanglah sangat populer luar  biasa sebab banyaknya produk yang dipamerkan serta menjadikannya penentu kemana arah teknologi beranjak.  Steve Koenig, Delegasi Kepala negara Studi Pasar di Consumer Technology Association, mengatakan 3 tren yang sangat menonjol di CES

3 Teknologi Masa CES Di 2020

  • Jaringan internet  5G

Berpindah dari teknologi 4G ke 5G terdengar sudah biasa, tetapi bukan itu masalahnya. 5G menjanjikan kecepatan yang lebih besar, kapasitas yang lebih besar serta latensi yang lebih kecil. Ini berarti bisa berperan bagaikan sistem saraf pusat era bebas terkini ini.

GQ Magazine memberi tahu di CES 2019, industri semikonduktor Qualcomm memperlihatkan teknologi” beamforming” buat tingkatkan jangkauan 5G. Di mana ada bentuk sistem” broadband nirkabel senantiasa” buat bawa prasarana ini ke daerah- daerah terasing yang tidak bisa dijangkau kabel serat optic. Salah satu yang sangat berarti merupakan kita memandang fitur pelanggan hendak timbul semacam ponsel pintar 5G.

  • AI atau Kecerdasan buatan

Gaya selanjutnya di CES 2019 ialah kecerdasan buatan atau yang sering disebut artificial intelligence( AI). Aktivitas ini penuh dengan prosesor dan chip yang berfokus pada intelek ciptaan, bersama dengan pabrik yang mengenakan kit ini untuk menancapkan intelek ciptaan dalam produk mereka dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

Contohnya, perangkat televisi menggunakan kecerdasan buatan atau AI untuk mengubah pengaturan kondisi cahaya atau posisi penonton. Sehingga camera dengan menggunakan kecerdasan buatan memantau kualitas gambar. Dampak yang terjadi di tahun-tahun mendatang mengkin bila menyesuaikan pengaturan akan terlihat kuno

  • Televisi 8K

” Ini tidak akan jadi CES apabila kita tidak menulis bagian terbaru dalam inovasi wujud layar,” tutur Koenig tentang  hadirnya televisi 4K, 3D, dan HDR pada aktivitas CES sebelumnya. CES 2019 ialah hal 8K. Merek- merk sejenis Samsung memimpin mode ini, mengingat jika 4K baru saja dikeluarkan, dan jika mata harus bekerja keras untuk mengenali perbedaan dalam statment lebih besar dari 4K

Menurut Koening, masyarakat lebih memilih televisi yang ukurannya sangat besar.  jika anda ingin tampilan yang bagus maka Televis 8K sangat memenuhinya.

Share:

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.